FPse android, main PS 1 di android work 100%

FPse For Android v0.11.183 .APK Full Terbaru


Download FPse Emulator For Android v0.11.183 With Crack Terbaru
  
       FPse Emulator For Android Adalah salah satu Emulator Android PS1 Terbaik yang dapat sobat gunakan untuk menjalankan berbagai games PS (PlayStation) 1 dengan ponsel Android kesayangan sobat.
FPse for Android Terbaru ini menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer dikalangan para gamers karena kita dapat dengan mudah memainkan game-game kesayangan sobat pada ponsel android hanya dengan menggunakan software ini. Selain itu, Apps ini juga sangat ringan untuk digunakan dan juga memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga memudahkan sobat jika ingin memiliki software aplikasi ini saja.

  



New FPse Emulator for Android Update

Fixed Frameskip freezesFixed somes crashes with Software HD modeImproved Cover menu, smoother and fasterAdded support for Material design effectsReduced highly the memory used by FPse, this make it running fasterImproved highly Multiplayer mode, works now over Wifi Direct, WAN and LAN. Bagi sobat yang ingin coba menggunakan software ini, Silahkan untuk mendownloadnya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.



Instalasi:

Download FPse Emulator For Android v0.11.183 Instal diandroid sobatSelesai  Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua… 
Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat semua.

Comments

Popular posts from this blog

android nougat and all costume rom for shv e210k/l/s

Bermain Dingdong di Android

Root galaxy z2