Bermain Dingdong di Android



Dingdong di android?


       Game Dingdong? Iya game dingdong yang dulu orang orang sering memainkan game ini dengan cara memasukkan coin (Rp.100), Lama sudah,,, ya sudah lama game dingdong ini sudah jarang sekali di temukan yang biasanya banyak terdapat di desa2 dan sekarang tergeser oleh hadirnya teknologi permainan terbaru seperti playstation 1, 2, 3, 4 bahkan lainnya.
       Di sini saya ingin berbagi bagaimana cara bermain dingdong di android, sobat bisa mengenang masa2 menyenangkan saat bermain dingdong.

Berikut contoh gambar tampilan permainan dingdong.



Anda pasti ingin bernostalgia memainkan permainan game yang saat dulu booming di eranya seperti game Cadilacs and Dinosaurus (Mustafa), Hook (Peterpen), King of Fighters dan masih banyak lagi lainnya. Dan kabar gembiranya kita bisa memainkan semua permainan dari game dingdong menggunakan smartphone android, dan bisa dimainkan berdua dengan teman anda hanya dengan cara menginstall Emulator KO Box
.
Berikut Cara memainkan game dingdong menggunakan smartphone android:

       Pertama download emulator dingdong Kemudian baru deh sobat bisa download gamenya, disini ada beberapa contoh game yang sempat popular seperti : 

       Letakkan file game tersebut di "SD card/ MAME4Ddroid/Roms/disni" Buka aplikasi MAME4drid pilih game yang akan di mainkan dan Selesai. Jika anda ingin bermain bersama teman anda, tinggal pilih Net Play terus pilih Create game, pilih game mana yang anda ingin mainkan, dan ajak teman anda untuk join game. simple kan :)
Anda bisa dapatkan semua roms game dingdong 



Semoga artikel ini membantu dan dapat mengobati rasa kangen sobat pada permainan dingdong,,, ada pertanyaan? silahkan diskusi di komentar bawah.

Comments

Popular posts from this blog

android nougat and all costume rom for shv e210k/l/s

Root galaxy z2